Senin, 24 Agustus 2009

DOMAIN MURAH


kabar gembira bagi webcyber harga domain international di patok dengan harga di bawah 80 rb. bukan cuman harganya yang murah tapi ada beberapa yang kami tawarkan antara lain :

DNS Service

Setiap produk yang Anda beli dari kami, telah dilengkapi dengan kontrol untuk mengelola DNS record untuk domain terkait, benar-benar GRATIS biaya! Plus, kami GRATIS layanan DNS di-host pada didistribusikan secara global dan sangat berlebihan infrastruktur membuatnya menjadi salah satu yang paling dapat diandalkan dalam industri. Mengelola SOA, A, aaaa, MX, CNAME, SRV dan NS catatan - dengan semua pembaruan mencerminkan instan.

Domain Forwarding

  • Blazing kinerja cepat - Tidak ada yang mengalahkan kecepatan melayani permintaan domain forwarding layanan kami.
  • Sembunyikan URL tujuan - Anda dapat menyembunyikan URL tujuan dalam setiap domain forwarding urutan dengan mengaktifkan URL Masking. Dengan cara itu setiap URL tujuan lama tetap tersembunyi dari surfer dan identitas merek Anda tetap konsisten.
  • Wild digaruk Sub-domain Forwarding and Path Forwarding - Anda dapat setup forwarding liar digaruk sehingga setiap sub domain (misalnya http://jobs.yourdomain.com) ke depan untuk tujuan independen secara otomatis. Anda juga dapat mengaktifkan informasi jalan dapat direplikasi di URL tujuan sehingga diteruskan kepada http://www.yourdomain.com/path1/path2 mendapatkan http://destinationURL/path1/path2
  • Search Engine Optimization dan backward compatibility - Anda dapat mengatur tag konten, dalam rangka memberikan tag dan untuk optimasi mesin pencari. Anda juga dapat mengatur tag

Privacy Protection

Melindungi informasi yang Anda tampilkan di rincian WHOIS Nama Domain Anda dengan Perlindungan Privasi. Meskipun sebagian besar biaya penyedia manapun di antara $ 6 - $ 14 untuk layanan ini, kami menawarkan Perlindungan Privasi biaya sama sekali GRATIS! Anda dapat menjaga informasi pribadi Anda dari spammer, data pemanen, dll memastikan bahwa informasi WHOIS Anda tidak pernah disalahgunakan.

Harap Catatan: Sesuai dengan Registry 'mandat, Proteksi Privasi yang tidak dapat digunakan untuk Domain tertentu.

Domain Theft Protection

Perlindungan Pencurian Domain adalah layanan keamanan yang ditawarkan untuk memberikan lapisan tambahan keamanan Domains. Layanan GRATIS ini memungkinkan Anda untuk mengunci Nama Domain Anda, menjaga mereka yang tidak sah Transfer.

Easy-to-use Control Panel

Domain Setiap pemilik tahu bahwa Nama Domain harus dikelola secara terus-menerus, yang membuat yang sederhana dan efektif Control Panel mutlak diperlukan. Control Panel yang kami tawarkan Bebas biaya, membuat mengubah informasi kontak, mengubah nameserver, memperbaharui Domain Name, dll sangat mudah.

Bulk Tools

Peralatan Massal membuat mengelola seluruh portofolio Nama Domain semudah mungkin. Menggunakan Alat Massal Anda bisa Register, Renew, Transfer dan membuat modifikasi lain untuk beberapa Nama Domain dalam satu langkah. Terlebih lagi, kami menawarkan alat-alat ini dengan setiap Domain Name untuk tanpa biaya tambahan!

untuk info lanjut klik disini
untuk regitrasi domain klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar